Senin, 17 Desember 2012

Pepatah

ada pepatah yang bilang:
"semua orang yang kita temuin di hidup kita itu berharga"

mereka menguji kita, seberapa kuatkah kita?
mereka menasehati kita, agar kita kembali ke rute awal
mereka menyayangi kita, agar kita memiliki tempat untuk menceritakan semua hal yang telah kita alami
Dan
seseorang yang mencintai kita, agar kita memiliki hari yang tak terlupakan ^^

Ada sebuah kutipan film:

"Orang yang tidak pernah menyatakan cintanya, adalah orang yang hanya mencintai dirinya sendiri"
=5cm=

gw pernah nyatain cinta ke sahabat gw sendiri, dan berakhir dengan bahagia. eh maksudnya kami ga jadian tapi tetep happy ending. Awalnya gw ngerasa ini sesatu yg salah. Tapi gw baru ngerasain manfaatnya sekarang. Thanks buat abang gw yg udah nyaranin ide gila ini. Berkat ide ga waras ini, gw bisa having fun dan ga ngerasa ga enak kalo musti dan kudu ngumpul bareng dia lagi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar